Invite Guest

OVERVIEW

Terdapat fasilitas tambahan yang bisa digunakan pada fitur Online Reservation ini dari sisi admin Aplikasi Anda jika Anda menggunakan fitur ini pada tipe aplikasi Advanced.

Fasilitas tambahan tersebut adalah Anda selaku penyelenggara acara dapat langsung mengirimkan undangan ke tamu - tamu Anda. Dimana tamu yang diundang tidak perlu menunggu persetujuan terlebih dahulu untuk mendapatkan QR Code.

Fasilitas ini hanya dapat dilakukan dengan mengakses halaman admin aplikasi Anda. Tidak bisa dilakukan dari sisi aplikasi Anda.

SYARAT & KETENTUAN

  • Dapat digunakan pada paket Basic, Advanced dan Profesional.

  • Harus mengaktifkan fitur Online Reservation terlebih dahulu.

TAHAPAN PENGAKTIFAN FITUR

  1. Login ke dalam engine Anda dan aktifkan fitur Invite Guest pada Step 3 (Content).

  2. Klik tombol Save Additional Feature




TAHAPAN 

  1. Buat terlebih dahulu acara yang diinginkan dengan menggunakan Menu Online Reservation. Untuk menambahkan Menu Online Reservation, masuk pada step 3 engine, kemudian klik tombol Add New Features.

  2. Klik App Management.

  3. Klik Manage Content.

  4. Klik Edit.

  5. Klik Manage Reservations.

  6. Pilih Invite Guest.

  7. Isikan informasi Anda sendiri sebagai orang yang mengajak dan yang ingin memberikan QR Code dari acara tersebut.

  8. Kolom pengisian di bawah ini diisikan dengan informasi tamu - tamu Anda. Jika ingin mengundang lebih dari 1 tamu, silahkan klik kolom Person dan maksimal tamu yang diundang adalah sebanyak 6 tamu. Tekan Submit jika sudah selesai.

  9. Maka secara otomatis sistem akan mengirimkan QR Code ke email masing-masing tamu Anda. Sehingga ketika sudah berada di lokasi acara, mereka bisa langsung mendatangi bagian resepsionis dan akan dilakukan scanning terhadap QR Code mereka.